oleh

Nakamura Cirebon Tawarkan Terapi Kesehatan ala Jepang tanpa Rasa Sakit

aitrades

Citrust.id – Tuntutan hidup yang makin ketat membuat masyarakat lebih kompetitif dalam segala hal. Mulai dari usia anak-anak hingga lansia ingin mencapai hasil yang terbaik dalam segala hal maupun rutinitasnya. Namun, jika tidak memperhatikan kondisi fisik, maka kesehatan tubuh akan terganggu sehingga menghambat aktivitas.

Berkaitan dengan itu, Nakamura The Healing Touch, Ruko Orange Blossom No 17, Cirebon Super Blok (CSB Mall), menawarkan terapi kesehatan alternatif berdasarkan ilmu Seitai atau penyelarasan tubuh yang memadukan terapi zona dan akupresur ala pengobatan Jepang.

CEO Nakamura, Gus Minging, menjelaskan, Nakamura hadir di Cirebon dengan terapi Seitai hendak membantu masyarakat yang membutuhkan jasa layanan kesehatan, mulai dari pencegahan, penyembuhan hingga perawatan.

Total ada 18 menu terapi yang ditawarkan, seperti terapi seluruh tubuh, mixed treatment, seitai Jepang, akupresur, golf swimming treatment, kerokan hingga ear candle.

“Saat ini kami menggunakan terapi manual. Namun ke depan akan memanfaatkan terapi herbal,” ujarnya, Jumat (08/12).

Dikatakan Gus Minging, terapi yang diteraokan Nakamura memiliki banyak manfaat. Antara lain menghilangkan pegal linu dan nyeri otot, menghilangkan oestheoarthistis, menyehatkan organ dalam, mengurangi stress, membuang racun dalam tubuh.

Terapi yang diberikan juga dapat membantu masalah pria dan wanita, seperti meningkatkan gairah seksual maupun seputar organ intim dan kesuburan.

Gus Minging menambahkan, Nakamura menggunakan ilmu asli dari Jepang (Seitai). Pada saat terapi dilakukan, klien tidak perlu membuka baju. Terapi juga tidak disertai rasa sakit. Tempat terapi didesain secara khusus sehingga klien merasa nyaman dan tidak stress.

“Terapis kami telah dididik secara profesional dan sebagian besar telah memiliki sertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK),” pungkasnya. /Haris/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed