oleh

Mytha Lestari Pukau Penggemarnya di Cirebon

Citrust.id – Salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Mytha Lestari, memukau para penggemarnya saat tampil di acara Women in Moment di Grage City Mall Cirebon.
Pada even yang sama, mertua Mytha Lestari, yakni Ferry Soraya menggelar bazaar UMKM bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), menjadi pembicara talkshow inspiratif serta mengadakan peragaan busana.
Mytha Lestari yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Mamamia membawakan tiga buah lagu. Lagu berjudul Tokoh Cerita menjadi pembuka penampilannya.
Sesekali pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarton itu berinteraksi dengan penonton. Saat lagu andalannya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati dinyanyikan, seluruh penonton pun turut bernyanyi.
Saat berbincang dengan awak media, Mytha mengungkapkan, saat ini dirinya disibukkan dengan mengisi acara menyanyi offair. Ia juga tengah hamil lima bulan.
“Jika usia kehamilanku mulai tujuh bulan, aku akan fokus persiapan melahirkan. Single terbaru akan diluncurkan setelah melahirkan,” katanya.
Diungkapkan Mytha, dirinya sering berkunjung ke Cirebon. Ia mengaku suka dengan kuliner Cirebon.
“Aku suka makan nasi jamblang, tahu gejrot dan empal gentong,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed