oleh

MUSCAB I ASITA Usung Andri Hermawan Jadi Ketua DPC ASITA Ciayumajakuning

Citrust.id – Asosiasi Perusahaan Tour Travel Indonesia Wilayah Ciayumajakuning menggelar acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) I ASITA, bertempat di Desa Alamanis Resort Cirebon, Senin (30/07).

Acara yang dipandu oleh MC Senior, Lily Santi dari Tasahil Tour Travel dihadiri Ketua DPD ASITA Budijanto dan jajaran pengurus DPD ASITA Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Budijanto menyatakan siap memberikan support dan bimbingannya untuk kemajuan ASITA Ciayumajakuning, juga sekaligus membuka acara MUSCAB ASITA Ciayumajakuning secara resmi.

Kemudian, rapat Musyawarah Cabang I ASITA Jawa Barat dipimpin oleh H. Dede Muharam dari Salam Tour Travel, dihadiri serta diikuti oleh seluruh anggota perusahaan Tour Travel ASITA yang telah terdaftar
sebagai member ASITA wilayah Ciaymajakuning.

Sementara itu, hasil dari Musyawarah Cabang I ASITA Ciayumajakuning terpilih yakni Andri Hermawan sebagai Ketua DPC ASITA Ciayumajakuning periode 2018-2023.

Hari ini menjadi sejarah baru bagi ASITA Ciayumajakuning, yang sudah lama diharapkan hadir dan menjadi wadah bagi para Perusahaan Tour Travel.

“Semoga ke depan dapat membantu meningkatkan percepatan pertumbuhan Pariwisata di wilayah III Cirebon dan dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh stakeholder, guna mengembangkan serta meningkatkan potensi dan daya jual Pariwisata Ciayumajakuning,” tutur Andri di sela acara.

Asosiasi Perusahaan Tour Travel Indonesia (ASITA) Ciayumajakuning hari ini telah resmi menjadi Dewan Pimpinan Cabang ASITA Ciayumajakuning, yang menaungi Perusahaan Tour Travel Cirebon Kota, Cirebon Kabupaten, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Sebagai langkah strategis ASITA Ciayumajakuning, andri menambahkan, program prioritas selama satu tahun akan fokus pada penambahan jumlah membership ASITA Ciayumajakuning, “bersinergi dengan pemerintah kota/kabupaten di wilayah III Cirebon, menjalin sinergisitas dengan Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan, hotel dan destinasi wisata Ciayumajakuning,” tegasnya.
Selain itu, Andri menambahakan, akan membangun jaringan seluas mungkin melalui berbagai kegiatan promosi pariwisata melalui Travel Mart, Travel Fair dan pameran-pameran di berbagai even dan daerah.

“Memanfaatkan serta turut mengoptimalkan gerbang baru ‘Kertajati’ BIJB, sebagai gerbang masuk wisatawan Inbound maupun Outbound serta menjalin kemitraan strategis dengan Bandara Internasional Jawa Barat,” paparnya.

Andri meyakinkan, dengan menjadi bagian dari member ASITA akan banyak manfaat dan jaringan, serta relasi yang terjalin secara luas dan memberikan kemudahan bagi setiap member ASITA.

Di akhir pesannya, Andri mengajak seluruh Biro Perjalanan Wisata Ciayumajakuning untuk bergabung menjadi bagian dari member ASITA.

Adapun susunan kepengurusan ASITA Ciayumajakuning Periode 2018-2023 Hasil MUSCAB I ASITA Ciayumajakuning adalah sebagai berikut:

Dewan Penasehat : H. Dede Muharam
Ketua : Andri Hermawan
Wakil 1 : H. Irwan Firdaus
Wakil 2 : Hendi Hendrato

Sekretaris : Maya

Bendara : Fuji Purgatorio
Humas : Dimas
Promosi : Lily Santi
SDM & Litbang : Wayan
Tata Niaga : Yana
Oranisasi : Deni
Dana & Keuangan : Firman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed