oleh

Mulai Ramadan, Ada Ice Skating di Grage City Mall

aitrades

Citrust.id – Selama Ramadan tahun ini, Grage City Mall akan menggelar serangkaian even menarik. Marketing Communication Grage City Mall, Khrisna Aji, mengungkapkan, Ramadan tahun ini Grage City Mall mengetengahkan tema “Ramadhan On Ice”.

Khrisna menjelaskan, Grage City Mall akan lebih dingin daripada biasanya. Pasalnya, di dalam Grage City Mall akan ada arena untuk ice skating atau ski es mulai 1 Juni- 15 Juli.

Arena ice skating itu akan didesain khusus sehingga pengunjung yang di luar arena bisa melihat orang yang sedang bermain ski es. Menariknya, kata Khrisna, es yang digunakan adalah es asli. Pertama kali ice skating di Cirebon menggunakan es asli.

“Pengunjung bisa bermain ski es sambil merasakan sensasi dinginnya es asli. Harga tiket masuknya pun terjangkau sekitar Rp50 ribu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Krishna, untuk menambah nilai religi pada Ramadan tahun ini, pihaknya akan menggelar berbagai lomba, yakni Parade Sholawat, Voice of Ramadan dan Lomba Hafid Juz Amma.

Peserta Parade Sholawat adalah grup yang beranggotakan lima orang serta menggunakan alat musik rebana. Dilaksanakan mulai 24 Mei atau setiap Kamis. Babak final digelar pada 9 Juni dan pemenang akan diumumkan pada 10 Juni.

Voice Of Ramadhan diikuti peserta minimal berusia 10 tahun. Pelaksanaannya pada 26 Mei serta 2 dan 9 Juni. Babak final sekaligus pengumuman pemenang digelar pada 10 Juni.

Sedangkan Lomba Hafidz Juz Amma atau hafalan surat pendek dilaksanakan pada 1 dan 8 Juni. Babak final digelar pada 9 Juni dan pengumuman pemenang pada 10 Juni.

“Pemenang masing-masing perlombaan akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” kata Khrisna.

Khrisna menambahkan, di Grage City Mall juga akan ada Bazar Ramadhan di Atrium Utama serta Pasar Rakyat yang berkonsep outdoor.

“Selain itu, akan hadir beberapa kolam ikan di Taman Amphitheater untuk menemani pengunjung menunggu waktu azan magrib atau ngabuburit,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed