oleh

MUI : Tindakan Melawan Aparat Keamanan yang Laksanakan Tugas, Tidak Bisa Ditolelir

Citrust.id – Kejadian insiden kerusuhan narapidana teroris di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang terjadi kemarin mendapatkan sorotan tajam dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui Waketumnya Zainut Tauhid Sa’adi menyatakan, bahwa tindakan melawan aparat keamanan merupakan tindakan yang tak bisa ditolelir.

“Tidakan yang dilakukan oleh narapidana teroris kepada aparat keamanan yang sedang melaksanakan tugas merupakan tindakan kriminal yang tidak bisa dapat ditolelir, dan perbuatan tersebut merupakan tindakan kejahatan dimana pelakuknya harus diberikan ancaman hukum yang seberat-beratnya,” Ujar Zainut Tauhid (10/05/2018) diwartakan Merdeka.

Lanjutnya lagi, Bahwa MUI mengapresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Polri yang telah berhasil dalam mengatasi dan memulihkan situasi di Rutan cabang Salemba Mako Brimob dengan pendekatan persuasif dan profesional,” dan kepada keluarga dari anggota polri yang gugur dalam tugas semoga diberikan kesabaran dan kekuatan,” pungkasnya. /sw

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed