oleh

Muhajidin Nur Hasim Bagikan Sapi Kurban ke FKKC dan DPC Gerindra Kab. Cirebon

Citrust.id – Muhajidin Nur Hasim menyerahkan kurban dua ekor sapi masing-masing kepada Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Cirebon dan Sekretariat Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon, Jumat (24/8/2018).

Usai menerima sapi kurban, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, H Subhan, mengucapkan terima kasih kepada Muhajidin Nur Hasim. Sapi kurban itu akan dibagikan kepada sejumlah pengurus DPC dan PAC serta masyarakat yng berdekatan dengan kantor sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Cirebon.

Dikatakan Subhan, pihaknya berkomitmen mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kepedulian sosial, seperti penyelembelihan hewan kurban pada momen Iduladha.

“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat tahu bahwa kegiatan kami tidak selalu berkaitan dengan politik, tapi juga kepedulian sosial,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon itu.

Ketua FKKC M Carkim, menyambut baik sumbangan hewan kurban dari Muhajidin Nur Hasim tersebut. Tidak kurang dari 50 kuwu se-Kabupaten Cirebon menghadiri dalam acara itu.

Dikatakan Carkim, FKKC merupakan hasil dari peleburan dua organisasi kuwu di Kabupaten Cirebon, yaitu Forum Komunikasi Kuwu Bersatu (FKKB) dan Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT). FKKC terbentuk pada 23 Desember 2009.

“Peleburan dua organisasi kuwu menjadi FKKC dikarenakan memiliki kesamaan pandangan dalam memperjuangkan keberpihakan program pemerintah kepada masyarakat, khususnya di desa,” jelasnya.

Di hadapan sejumlah kuwu yang hadir, Muhajidin Nur Hasim mengatakan, maksud kehadirannya dirinya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri. Ia akan masuk bursa bacaleg DPR RI.

“Selain ingin berbagi rezeki, kehadiran saya juga untuk bersilaturahmi sehubungan dengan pencalegan saya di DPR RI,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed