oleh

Mucikari: Banyak Kalangan Pejabat yang Minta Jasa Pelayanan kepada Saya

Cirebontrust.com – Binsis prostitusi online yang dijalankan oleh salah seorang Mucikari berinisial, B sepertinya sudah cukup dikenal bahkan dianggap sudah cukup banyak pelanggan yang dilayaninya melalui jasanya menyediakan wanita pekerja seksual (PSK).

Ini pengakuan Mucikari, B yang ditangkap saat menjalankan bisnis protistusi online di wilayah Kota Cirebon, dia tidak berkutik saat dibekuk polisi saat sedang menjalankan aksinya di sebuah hotel di jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Dihadapan petugas Mucikari, B mengaku mayoritas PSK-nya merupakan kalangan ibu rumah tangga dan pengangguran, atas permintaan pelanggannya itu dia harus menyiapkan PSK yang diminta sesuai pesanan.

“Banyak kalangan pejabat, pengusaha dan warga biasa yang memakai jasa saya. Tetapi, selama ini saya tidak pernah menawarkan PSK yang usianya di bawah umur,” jelasnya kepada petugas.

Sementara Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB mengatakan jika aksi sang Mucikari B dalam memuluskan pesanan pelanggannya yakni menggunakan media sosial.

“Untuk mencari calon-calon PSK, dia menjaring dari berbagai medsos seperti BBM dan Facebook, dengan diawali perkenalan lalu menawarkan dengan pekerjaan yang bisa menjanjikan dapat uang banyak,” katanya saat gelar perkara di Halaman Polres Cirebon Kota, Jumat (26/05).

Dikatakannya, Mucikari B dalam pengakuannya sudah menjalankan bisnis sejak empat tahun lalu. Namun, meski ditanya apakah ada PSK yang usianya di bawah umur, Mucikari B selalu mengelak.

“Padahal, katanya banyak pelanggan pelaku ini, meminta PSK yang masih ABG atau di bawah umur, tetapi B tidak mau melayani,” jelasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed