oleh

MPC PP Kuningan Bebaskan Kader Berpolitik

Citrust.id – Ketua MPC PP Cabang Kabupaten Kuningan, Hardina Darius memberikan keleluasaan terhadap kader dalam menentukan pilihan di pesta demokrasi, baik pemilihan umum legeslatif maupun pemilihan langsung presiden RI 2019 mendatang.

“Untuk momentum pesta demokrasi, kami berikan keluasaan untuk menentukan sikap dan pilihannya,” kata Harniada Darius saat pelantikan Pengurus Anak Cabang PP Kecamatan Cilimus, di Gedung Auditorium Linggajati, Minggu (11/11/2018).

Nida sapaan akrab orang nomor satu ormas Pemuda Pancasila di kota kuda ini menyebutkan, pemahaman dan pembelajaran politik tentu tak bisa dihindarkan dari kehidupan. Namun, melihat perkembangan dan kemajuan perbedaan itu bukan dijadikan permusuhan.

“Semoboyan dan ideologi kita pancasila. Di mana perbedaan di dalamnya, menjadi kekuatan dan persatuan,” jelasnya.

Pesan dalam deklarasi pengurus tadi, Harnida menegaskan kepada seluruh kader atau anggota berseragam loreng orange ini. Harus memiliki militansi dan Komitmen dalam membangun serta mendukung pemerintah.

“Saya wanti-wanti dan selalu waspada kepada anggota yang memanfaatkan kebesaran seragam yang digunakan sebagai simbol organisasi ini. Artinya, ormas pemuda pancasila ini memiliki aura yang luar biasa. PP itu ada dari birokrat dan masyarakat serta pelajar maupun mahasiwa. Jadi, nilai kehormatan organisasi harus dijaga,” imbuhnya./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed