oleh

Mountoya Luncurkan Aplikasi Layanan Pesan Antar

Citrust.id – PT Toyamilindo produsen air minum dalam kemasan merek Mountoya meluncurkan aplikasi layanan pesan antar.

Supervisor PT Toyamilindo, Rizky, kepada awak media mengungkapkan, salah satu tantangan utama dalam bisnis penjualan air mineral adalah alur distribusi. Apalagi penjualan air mineral Mountoya saat ini amat masif.

Di Kota Cirebon saja, kata Rizky, pihaknya bisa menjual air mineral kemasan galon hingga 14 ribu per hari. Sedangkan untuk kemasan botol sebanyak 8-9 ribu dus per hari.

Dengan demikian, aplikasi layanan pesan antar tersebut merupakan terobosan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk Mountoya.

“Melalui aplikasi ini, masyarakat lebih mudah mendapatkan produk Mountoya melalui smartphone. Pemesanan bisa dilakukan di rumah, kantor, tempat nongkrong dan lain-lain,” ujar Rizky, Sabtu (13/10).

Sementara, Tim IT PT Toyamilindo yang digawangi Reza Fauzi dan Angga DP menjelaskan, aplikasi layanan pesan antar Mountoya bisa diunduh di App Store dan Play Store.

Reza menuturkan, aplikasi didesain dengan warna cerah dan dinamis. Selain itu, aplikasi dibekali sejumlah fitur. Untuk pemesanan produk, customer bisa pilih menu customer service.

Ada pula menu yang memungkinkan customer bisa melakukan pemesanan produk secara terjadwal. Pada menu lacak pesanan, customer maupun merchant dapat melacak produk yang diantar secara realtime melalui peta.

“Customer juga bisa mengajak teman, kerabat maupun keluarga untuk bergabung atau referral. Sebagai rewards customer akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah,” ucap Reza.

Angga menambahkan, saat ini sudah ada 20 merchant atau mitra yang tersebar di Kota dan Kabupaten Cirebon. Selain itu, terdapat 30 kurir serta 1732 member baru yang sudah mendaftar di aplikasi.

“Harga produk yang tertera di aplikasi sudah termasuk ongkos kirim. Sedangkan untuk pembayaran bisa dilakukan secara tunai, transfer, kartu kredit maupun melalui Go Pay,” pungkasnya./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed