oleh

Motor Tabrak Truk Trailer Mogok di Losarang, 1 Tewas

aitrades

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di depan gudang Bulog jalan raya Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kecelakaan terjadi melibatkan mobil truck trailer nopol B-9639-UU yang dikemudikan Daman (50) warga Karawang dengan sepeda motor Honda Beat nopol E-3765-PAQ yang dikemudikan Pitro Mardiansyah (22), warga Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu sekira pukul 19.45 WIB, Rabu (28/03).

Informasi yang dihimpun Citrust.id menyebutkan, peristiwa bermula pada saat mobil truk Trailer dalam keadaan berhenti karena pecah ban dipinggir jalan sebelah kiri, namun sebagian ban kendaraan masih di badan jalan.

Tak lama kemudian, dari arah belakang meluncur kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nopol E-3765-PAQ yang dikemudikan oleh Pitro Mardiansyah yang berboncengan 3 dengan Sofi (14) yang merupakan pelajar asal Desa Santing Kecamatan Losarang, yang duduk didepan pengemudi dan 1 orang lagi yang dibonceng duduk dibelakang pengemudi, namun belum diketahui identitasnya.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana SH MH mengungkapkan, kecelakaan diduga karena pengemudi sepeda motor tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan ke depan bahwa ada mobil yang sedang berhenti.

“Hingga jarak yang sedemikian dekat tidak dapat dikendalikan, hingga terjadi tabrakan depan belakang,” ungkapnya

Dikatakannya, pengemudi mobil sewaktu kendaraan berhenti karena pecah ban masih di pinggir kiri aspal jalan, tidak dipasang lampu Hazard.

Kecelakaan tersebut, lanjut I Ketut, hingga mengakibatkan korban yang dibonceng atas nama Sofi meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka.

“Satu korban lainnya, setelah kejadian tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan pengemudi mobil Truk atas nama Daman (50) tidak mengalami luka dan telah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed