oleh

MKC Berharap Charity For Palu dan Donggala Bisa Memberikan Manfaat Maksimal

Citrust.id – Aksi pertama rumah silaturahmi komunitas — Manunggaling Kawula Cirebon (MKC) bertajuk Charity for Palu & Donggala di Kopi Sampeu Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal.

Hal itu dikemukakan oleh Humas MKC Irwan Setiawan yang juga menilai kegiatan semacam ini adalah bentuk kepedulian dari masyarakat Cirebon.

“Tujuan MKC memang tidak sesederhana itu. Ini adalah mimpi yang mudah-mudahan menjadi nyata. Manunggaling itu menyatu, kawula itu bentuk pengabdian untuk Cirebon. Melalui apa? Melalui kompetensi kita masing-masing,” ujar Irwan di sela-sela aksi donasi, Sabtu (13/10/2018).

Irwan melanjutkan, Cirebon itu bukan kota kecil. Cirebon itu bermula dari sebuah negara yang besar.

“Maka, bagaimana kita menjadi besar kembali, yakni harus bersatu dan berkumpul bersama dan memberikan manfaat untuk orang lain,” imbuhnya.

Tidak hanya berupa donasi dalam bentuk materil yang akan disalurkan. Kebutuhan lain meliputi pakaian baru dan bersih, makanan, obat-obatan, peralatan masak, tenda atau terpal, air minum, pembalut wanita, popok bayi, selimut, perlengkapan kebersihan, dan sebagainya juga turut disumbangkan untuk Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Bagi komunitas dan warga Cirebon yang tergerak dan ingin menyalurkan bantuan bisa langsung menghubungi akun Instagram @manunggalingkawulacirebon./uyung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed