oleh

Minggu Pertama Dinas, Kapolres Majalengka Kunjungi Polsek di Wilayah Selatan

Citrust.id – Minggu Pertama melaksanakan dinas sebagai Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono langsung melaksanakan kunjungan ke polsek terjauh dari Kabupaten Majalengka yaitu Polsek Cingambul di wilayah selatan Kabupaten Majalengka, Rabu (7/11/2018).
.
Dalam kunjungannnya Kapolres Majalengka di dampingi Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa, Kasiwas IPDA Dodo Suhada, disambut langsung oleh Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin beserta Anggota Polsek Cingambul.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan bahwa sebagai ujung tombak pelayanan Polri, maka Polsek dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat. “Hal ini sesuai pula dengan Nawacita Presiden Jokowi untuk selalu menghadirkan negara di tengah masyakat,” Polisi sebagai perwujudan negara itu harus mampu memberikan pelayanan terdekat kepada masyarakat,” kata AKBP Mariyono.

Jaga kebersihan mako atau ruang kerja unit/satker terutama ruang pelayanan masyarakat. Selalu siap siaga pantau perkembangan kamtibmas. Tingkatkan patroli dan pertajam pantauan wilayah rawan.
.
“Kami mengunjungi jajaran yang ada di Polsek untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan para anggota, serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara serta selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed