oleh

Metland Hotel Cirebon Rilis Lima Menu Favorit, Apa Saja?

Citrust.id – Metland Hotel Cirebon merilis daftar lima menu food and beverages teratas yang paling diminati tamu.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih, menjelaskan, pertama adalah Nasi Goreng Umah Kebon yang dikombinasikan telur, ayam dan rempah-rempah. Menu kedua ada Sayur Asem Sewidak Siji atau 61. Dinamakan Sewidak Siji karena Metland Hotel Cirebon terletak di Jalan Siliwangi Nomor 61.

“Sayur asem Sewidak Siji sangat spesial, kombinasinya pun lebih lengkap. Tidak hanya nasi dan sayur asem saja tapi ditambah daging, tempe dan tahu ditambah rempah,” kata Wily.

Berikutnya ada Empal Gentong. Empal gentong tersebut dikatakan Wily tidak kalah enak dibandingkan tempat lain. Menu teratas lainnya adalah Chicken Crispy Mozarella dan Tom Yam Gong. Selain itu, masih banyak varian menu yang memanjakan lidah para tamu.

Wily menambahkan, secara berkala, Metland Hotel Cirebon mengeluarkan varian menu baru. Untuk menu baru bulan ini yakni Chicken Salsa Angel Hair with Dabu-dabu Sauce.

“Chicken Salsa Angel Hair with Dabu-dabu Sauce sangat unik. Berupa spagheti dan ayam dibalut tepung goreng dengan saus dabu-dabu,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed