oleh

Meski Omset Menurun, Kuliner Nasi Kasreng Tetap Jaga Kualitas

Citrust.id – Nasi kasreng yang menjadi kebanggan warga Kuningan timur adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan. Terlebih dengan variasi sajian menu yang dihidangkan para penjaja nasi kasreng di daerah tersebut.

“Saya pulang kampung, pasti mampir dan makan kasreng di sini,” ungkap Sarwan Warga Luragung Landeuh, saat ditemui di warung nasi kasreng, komplek Taman Luragung, Selasa (6/11/2018).

Dia menceritakan, jajan penumpas lapar ini memiliki keunikan. Pasalnya, selain harganya murah meriah. Makan nasi kasreng ini memberikan kelezatan tersendiri.

“Apalagi dengan menu pelengkapnya itu ada goreng ikan beunteur, sambal hijau, dan lalap yang beraneka ragam. Iya, ada daun daunannya gitu, namanya gak tau saya juga, ” katanya.

Nasi Kasreng merupakan nasi biasa yang dibungkus kertas ukuran kecil dan harganya relatif murah. “Iya, Kang. Saya makan bawa sekeluarga ini tidak lebih dari seratus ribu, ” ucapnya.
Teramati di lokasi kuliner, sejumlah pedagang nasi kasreng terlihat tidak begitu ramai. Seperti pemilik lapak nasi kasreng Ayi dan Karyawiti.

“Untuk belakangan ini pendapatan atau omset memang mengalami penurunan dari bulan sebelumnya,” katanya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed