oleh

Menolak Diajak Rujuk, Suami Nekat Habisi Nyawa Istri

Citrust.id – Diduga permasalahan keluarga yang tak kunjung usai dan mengakibatkan pisah ranjang, seorang suami di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon tega menghabisi istrinya sendiri dengan sebilah pisau dapur, Rabu (25/7) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun media menyebutkan Toimah (24) tewas di tangan suaminya yang berinisial Tomi (26), dengan sebilah pisau dapur yang ditancapkan di perut korban.

Korban yang memilih kembali ke rumah orangtuanya itu lantaran sedang menjalani proses perceraian.

Korban yang mendatangi rumah orangtua korban bermaksud untuk mengajak korban kembali ke rumah dan menjalani kehidupan seperti semula, namun korban menolak.

Terduga pelaku yang naik darah lantaran istrinya enggan diajak pulang, langsung mengambil sebilah pisau dapur dan menusukan pisau itu ke tubuh korban.

Melihat korban tersungkur, terduga pelaku pun melarikan diri. Korban yang sudah bersimbah darah oleh pihak keluarga dibawa ke RSUD Arjawinangun, namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Tarmidi yang merupakan kakak korban mengatakan pada saat kejadian situasi dirumah korban cukup sepi, dirinya pun menduga motif pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku lantaran istri yang enggan untuk rujuk.

“Ada masalah dan sudah jatuh talak, ini juga sedang ngajuin proses cerai,” ujar Tarmidi.

Tarmidi mengaku semua permasalahan ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Informasinya sih sudah ketangkep, dan kami dari pihak keluarga meminta kepada pihak kerkait agar menghukum pelaku seberat-beratnya,” imbuhnya. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed