oleh

Menkopolkam : Kesatuan Antara Ulama dan Umara Sangat Penting

aitrades

Citrust.id – Bahwa kesatuan untuk menjaga kondisi kebangsaan yang lebih baik adalah Ukhuwan Wathaniyah, selain itu juga kesatuan antara Ulama dan Umara sangat penting untuk membangun bangsa ini agar lebih baik, hal itu dikatakan oleh Menkopolkam Wiranto mewakili Presiden RI di Musyawarah Besar I Alumni & Simpatisan Syachinah Moh. Cholil (ASSCHOL) di Demangan, Bangkalan.

“Saat ini Presiden Joko Widodo terus melakukan komunikasi dengan para Ulama untuk dapat memahami aspirasi dan masukan bagi pemerintah terhadap kondisi negara dan bangsa ini, selain itu Presiden juga blusukan ke masyarakat untuk dapat mendengarkan dan meyaksikan langsung apa yang dirasakan oleh rakyat,” ujarnya (31/03/2018) diwartakan tribun.

Lanjutnya lagi, beberapa hal yang sudah dilakukan oleh pemerintah melalui kebijakan-kebijakannya adalah pembangunan ekonomi syariah yang sekarang Bank Syariah mempunyai aset Rp 432 triliun. Selain itu juga membuka Bank Wakaf Mikro untuk pemberian KUR (Kredit Usaha Rakyat) bagi kepentingan masyarakat. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed