oleh

Mengejar Kupu-kupu, Anak 7 Tahun Hilang Tenggelam di Sungai Cimanuk

Citrust.id – Seorang anak di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, dilaporkan hilang tenggelam terbawa arus sungai, Sabtu (24/03/2018). Hingga kini proses pencarian korban masih dilakukan petugas gabungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, membenarkan peristiwa seorang anak yang tenggelam terbawa arus Sungai Cimanuk, di Blok Minggu Rt.02/01, Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Menurut kapolsek, korban yang tenggelam diketahui atas nama Raihan Nada Fabrizio, berusia 7 tahun, warga Blok Minggu Rt.002/001, Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

AKP Asep menjelaskan, korban awalnya tengah bermain dengan Dua orang temannya, Arif Mahdi dan M Adzal Ittiqo, sedang mengejar binatang kupu-kupu. Kemudian korban mandi di pinggir aliran Sungai Cimanuk. Selang beberapa detik kemudian, korban hanyut dan tenggelam terbawa oleh arus sungai yang cukup deras.

Selanjutnya ke Dua orang teman korban pulang dan meminta pertolongan kepada orang di sekitarnya. Namun sampai saat ini korban belum ditemukan dan selanjutnya korban masih dalam pencarian.

“Kini, petugas gabungan terdiri dari Basarnas, TNI, Polri dan dibantu warga sekitar, telah diterjunkan ke lokasi untuk mencari korban. Proses pencarian terutama dilakukan di sekitar korban tenggelam. Harapannya korban bisa segera ditemukan oleh petugas gabungan itu,”tukas dia./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed