oleh

Mengapa Orang Eropa Senang Berjemur di Teriknya Matahari

aitrades

Citrust.id – Cara pandang setiap negara memang berbeda-beda dalam memahami setiap penglihatannya terhadap benda semisal warna kulit, orang eropa atau disebut dengan bule lebih memandang bahwa kulit kecoklatan lebih indah dibandingkan dengan mereka yang berkulit putih dan pucat. Ternyata berbeda pandangan dengan orang asia lebih suka dan lebih menyatakan indah dengan kulit putih dan pucat dengan keberadaan kecantikan seseorang.

Maka menjadi sesuatu yang sering dicari oleh orang-orang asia kaitan dengan produk-produk pemutih hanya untuk bisa memutihkan kulit, berbeda juga dengan orang-orang eropa yang sering mencari tempat-tempat yang untuk berjemur diri saat musim panas tiba, mereka berlomba-lomba untuk pergi ke pantai dan berjemur demi mendapatkan kulit coklat yang eksotis. Hal ini bisa kita lihat di beberapa tempat di Asia ketia musim panas, banyak wisatwan dari eropa yang sekedar berekreasi dan berlibur tentunya tidak akan meninggalkan kebiasaan berjemur diri di terik matahari.

Dijelaskan di Line Today.com, Ada beberapa alasan yang membuat para bule tersebut ingin mendapatkan kulit cokelat eksotis seperti yang dimiliki orang Asia atau Indonesia?

1. Kulit cokelat itu identik dengan orang kaya

Bagi para bule, khususnya yang tinggal di benua Eropa, orang berkulit lebih gelap diyakini sebagai orang kaya. Mengapa demikian? Karena mereka dianggap memiliki uang dan waktu yang banyak untuk pergi berjemur ke pantai atau berjalan-jalan ke berbagai objek wisata. Sehingga menjadi wajar jika kulit mereka menjadi lebih gelap.

2. Kulit cokelat adalah kulit yang sehat

Banyak juga bule yang beranggapan bahwa kulit berwarna cokelat adalah kulit yang sehat. Kenapa? Karena dengan berjemur di bawah sinar matahari, maka kebutuhan vitamin D pada tubuh akan terpenuhi.

3. Menyamarkan bekas luka

Ada pula bule yang memilih untuk menggelapkan kulit agar bekas luka pada tubuhnya menjadi tersamarkan. Bekas luka ringan seperti jerawat dan sebagainya memang menjadi terlihat samar dengan kulit berwarna gelap.

4. Terlihat lebih seksi

Banyak juga orang bule yang meyakini bahwa memiliki kulit lebih cokelat akan memberikan kesan seksi, cantik dan eksotis. Anggapan tersebut memang tidak salah. Kalau tidak percaya, tengok saja perempuan-perempuan Indonesia yang berkulit sawo matang.

5. Tampak awet muda

Bule juga menganggap bahwa dengan memiliki kulit cokelat dirinya akan nampak awet muda. Hal itu dikarenakan kerutan-kerutan pada wajah pada orang berkulit cokelat cenderung lebih samar terlihat dibanding dengan orang berkulit putih. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed