oleh

Menebak Isi Bakso di Bakso Kaget

Citrust.id – Pecinta bakso di Cirebon makin dimanjakan dengan beragam pilihan konsep olahan kuliner berbahan dasar daging sapi itu. Salah satunya adalah Bakso Kaget.

Bakso Kaget memiliki konsep “Tebak Isi Baksonya”. Penikmat bakso tidak akan mengetahui isi bakso dikarenakan bentuk dan ukurannya sama. Mereka baru bisa mengetahui rasanya ketika sudah memakan bakso tersebut.

Owner Bakso Kaget Cirebon, Eka Hadi Setiawati, menjelaskan, dalam satu porsi Bakso Kaget berisi berbagai varian bakso, antara lain bakso isi jamur, bakso isi jagung, bakso isi telur, bakso isi keju, bakso tanpa isi dan lain-lain. Ada juga menu bakso bakar, chicken katsu dan aneka minuman.

“Salah satu yang membuat kaget adalah bakso isi cabai. Pedasnya sangat terasa,” katanya saat grand opening di ruko perumahan Bumi Kepongpongan Indah, Talun, Kabupaten Cirebon, Senin (26/03).

Selama masa grand opening, Eka memberikan 100 porsi bakso gratis perhari selama tiga hari berturut-turut hingga Rabu (28/03) atau total 300 porsi bakso gratis.

Hari pertama sebelum resmi dibuka, pengunjung tampak berjubel antre untuk menikmati Bakso Kaget. Sontak, 100 porsi bakso gratis ludes kurang dari dua jam sejak dibuka pukul 10.00 WIB.

“Kami berniat menjadikan Bakso Kaget ini jadi salah satu alternatif tempat kongkow anak muda,” ujar Eka. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed