oleh

Mencuri Di Siang Hari, Asrama Fahmina Dibobol

Citrust.id – Seorang pencuri berhasil membawa kabur barang curiannya yakni Handphone milik salah seorang penghuni asrama Fahmina Institut yang terletak di wilayah Majasem.

Kejadian itu terjadi pada pukul 14:03 Jum’at (13/04). Korban pencurian bernama haryono (24) menuturkan, sekembalinya dia dari warung handphone sudah tidak ada lagi. Ia ke warung untuk membeli makanan.

Menurutnya pintu kamar tidak ditutup karna hanya ditinggal ke warung, sedang kondisi asrama cukup sepi.

“Sewaktu habis jum’atan itu hp masih ada, pas saya pergi ke warung dan kembali lagi sudah tidak ada, ya memang sih pintu kamar tidak saya tutp, karna pikir saya sebentar,” paparnya haryono.

Tetangga kamar korban juga membenarkan adanya musibah tersebut, menurutnya ia melihat salah seorang pria yang berdiri didepan pintu kamar korban namun dirinya tidak tahu itu siapa.

Kemudian pria tersebut menghampirinya dan menanyakan kamar kosong, setelah itu ia pergi dan tidak tahu lagi kejadiannya.

Upi Zulpi, (24) “saya tuh melihat ada pria yang berdiri di depan pintu kamar haryono, tapi saya tidak tau itu dia menanyakan kamar, setelah itu saya pergi,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan korban dan kawan-kawannya masih memburu pelaku yang tidak diketahui. /budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed