oleh

Mencari Sepeda di Danau Setupatok, Arya Tenggelam

Citrust.id – Seorang remaja yang tewas tenggelam di Danau Setupatok, Desa Setu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, bersama 13 temannya saat itu sedang mencari sepeda yang tenggelam tiga hari lalu di danau tersebut.

Korban bernama Arya Saputra (16) warga Dusun Desa Lama, RT 005 RW 002 Desa Penpen melakukan pencarian dengan ‎teman-temannya sejak pukul 14.00 WIB. Mereka berenang bersama menyisiri danau mencari sepeda yang tenggelam.

Namun, salah satu dari mereka ada yang meminta tolong lantaran hampir tenggelam. Korban pun langsung berinisiatif menolong, nahas malah korban yang tenggelam hingga nyawanya tak tertolong.

Melihat kejadian itu, teman-temannya langsung melakukan pencarian. Akan tetapi, selama dua jam pencarian, korban tidak juga ditemukan. Mereka pun langsung memberi tahu warga setempat, yang berada di lokasi.

“Dari siang warga sekitar banyak di situ. Tapi, teman-teman korban baru memberi tahu warga selang dua jam lebih kejadian,” terang ‎Dede Supriyadi, Kuwu Desa Penpen kepada Citrust.id.

Setelah mendapatkan informasi, warga dengan menggunakan rakit langsung melakukan pencarian, dan korban baru ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB.‎ Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed