oleh

Mempunyai Penyakit Warga Nekad Gantung Diri

aitrades

Citrust.id – Seorang warga bernama Sukroni (74) warga Desa Weragati Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka nekad akhirnya hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut Dudi junaedi (32) perangkat desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Minggu (11/03/2018) mengatakan, digegerkan oleh warga gantung diri kemudian saya melaporkan ke petugas Kepolisian Polsek Palasah. Bahwa telah terjadi gantung diri, Sukroni bin Astewi, (74) warga blok dalem 01/03 desa Weragati.

Selanjutnya petugas kepolisian Polsek Palasah Polres Majalengka dan Kanit Reskrim dan 3 anggota datang ke TKP berserta dokter pihak Puskesmas Palasah di TKP diketemukan korban sudah diturunkan dari posisi gantung dirinya, oleh Ariman, (35) warga blok dalem 001/003 desa Weragati, Kec. Palasah Kab.Majalengka.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan bersama sama dengan dokter Puskesmas dari hasil pemeriksaan korban diketemukan tanda kekerasan fisik, hasil pemeriksaan diketemukan luka jerat dibagian leher dengan panjang luka19 cm lebar 0,5 cm, diketemukan cairan sperma dri kemaluan korban,”ucap Kapolsek Palasah Akp Sumardi.

Menurut keterangan keluarga sementara bahwa korban menderita penyakit parkison,selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuj diurus dan keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed