oleh

Melibatkan Lima Truk, Tabrakan Beruntun di Pantura Gebang Tewaskan Satu Orang

Citrust.id – Lima kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di ruas jalur Pantai Utara (Pantura) arah Brebes-Cirebon, tepatnya di Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Dalam peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu orang mengalami luka berat, Kamis (24/05).

Korban meninggal diketahui bernama Iskandar (38) warga Jagasatru, Kota Cirebon adalah salah satu supir truk dengan Nomor Polisi (Nopol) E-8545-KR yang terlibat tabrakan beruntun tersebut. Nyawa korban tidak bisa tertolong lantaran terjepit kabin yang mengalami ringsek, akibat menabrak kendaraan di depannya.

Insiden maut itu terjadi, berawal saat kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya melaju kencang dari arah Brebes, diduga supir kendaraan yang kabur tersebut ceroboh dalam mengemudi, sehingga menyerempet bagian belakang truk box dengan Nopol L-8967-UX, yang selanjutnya mengakibatkan terjadinya tabrakan beruntun.

“Truk Nopol L-8967-UX menabrak bagian belakang kendaraan truk box yang dikendadarai korban meninggal, kemudian kendaraan korban menabrak truk ransus fuso Nopol B 9213 WS. Sehingga truk fuso terdorong ke depan lalu menabrak truk trailer Nopol H-1907-AS yang sedang berhenti di bahu jalan,” terang Kanit Laka Iptu Endang di lokasi.

Saat ini korban tewas dievakuasi ke RSUD Gunung Jati sedangkan korban luka berat dilarikan ke RSUD Waled, untuk diberi penanganan medis. /riky sonia

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed