oleh

Mbah Fanani Kunjungi Putrinya di Plered dan Bakal Nemui Keluarga Besar

Cirebontrust.com – Mbah Fanani atau Kyai Ahmad Fanani, bertandang ke ke rumah Nyai Maryam anak satu satunya di Desa Jati Sari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Senin (22/05) pagi.

Kedatangan beliau, sebagai melepas kerinduannya kepada putrinya, setelah sempat meninggalkan Dieng dan bermukim di Padepokan Dampu Awang Kabupaten Indramayu.

Petapa kawasan Gunung Dieng ini, usai menemui putrinya di Plered, rencananya akan mengunjungi keluarga besarnya di Kampung Cibogo, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, setelah itu kemudian beliau akan kembali ke Dieng.

Berita sebelumnya, keberadaan sosok Mbah Fanani di tempat pertapaannya di Desa Diengkulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, terjawab.

Mbah Fanani kini tengah berada di wilayah Kabupaten Indramayu. Keberadaan, Mbah Fanani ini menghebohkan para netizen di media sosial Facebook.

Keberadaan Mbah Fanani di Indramayu diketahui setelah salah satu pengguna facebook, Azun Mauzun, melalui akun pribadinya yang mengunggah foto dan menuliskan status di facebook, mengabarkan tentang Mbah Fanani yang berada di Indramayu.

Saat di konfirmasi Indramayutrust.com melalui pesan selulernya, H.Azun Mauzun yang merupakan anggota DPRD kabupaten Indramayu fraksi PKB, membenarkan tentang postingan di status facebooknya tersebut.

Dikatakannya, saat ini Mbah Fanani berada di petilasan Dampu Awang bersama abah rojab dalam keadaan aman dan nyaman. Petilasan dampu awang tersebut, lanjut Azun, berada di desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. (Asna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed