oleh

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Desa Mekarsari Patrol

Citrust.id – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di saluran irigasi Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/12).

Informasi yang dihimpun citrust.id menyebutkan, penemuan mayat bayi tersebut bermula pada saat seorang warga, yakni Kasdirah alias Dirot warga Blok Werakas, Desa Mekarsari, sedang bekerja di sawah mencabut rumput.

Namun, saat dirinya akan membuang rumput di saluran irigasi, tepatnya di BA.10, tiba-tiba dikagetkan dengan bangkai yang mengambang di saluran irigasi tersebut.

Awalnya Kasdirah mengira bangkai kucing. Namun, karena curiga dan penasaran, meskipun bangkai tersebut menebarkan bau busuk menyengat, ia kemudian turun ke irigasi untuk meyakinkan bangkai kucing atau bukan.

Setelah diamati, ternyata bangkai tersebut adalah bayi. Saat itu juga, Kasdirah langsung mengambil busa yang ada ditanggul lalu mengangkatnya kedarat.

Setelah menemukan mayat bayi tersebut, selanjutnya Kasdirah melaporkan ke Pamong desa setempat dan Polisi di Polsek Patrol, untuk mengecek ke lokasi kejadian. Kemudian jasad bayi itu dibawa ke rumah sakit Sentot, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Patrol AKP Mashudi SH MH, membenarkan temuan mayat bayi tersebut. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Karena bayi malang itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Selain memintai keterangan saksi di lokasi kejadian, kami juga mencari informasi di masyarakat. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi tersebut,” jelasnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed