oleh

Manunggaling Kawula Cirebon Bersatu Peduli Palu dan Donggala

Citrust.id – Manunggaling Kawula Cirebon (MKC): rumah silaturahmi komunitas, bersatu padu menggalakan Charity for Palu & Donggala yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 13-14 Oktober 2018 di Kopi Sampeu Jalan Tuparev No. 103 A dan Transmart Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Dikatakan Joy, Koordinator MKC, Manunggaling Kawula Cirebon memiliki arti bersatunya pemuda Cirebon. Dalam hal ini adalah komunitas-komunitas dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku seni, hobi, hingga lintas profesi tergabung di dalamnya.

“Saat ini, keadaan saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan banyak dari kita semua. Tambah lagi, sekarang gempa tidak hanya di Palu dan Donggala. Semuanya dalam waktu yang berdekatan. Mereka semua butuh bantuan dari kita yang tidak terkena musibah,” ujarnya kepada citrust.id, Jumat (12/10/2018).

Karenanya, lanjut Joy,  teman-teman dari berbagai komunitas di Cirebon bersatu. Paling tidak, bisa membantu meringankan beban di sana.

Joy berharap, seluruh komunitas yang ada di Cirebon bisa bergandengan tangan dan bergabung bersama forum ini.

“Agar kita bisa lebih guyub dan peka terhadap sekitar,” imbuhnya.

Charity for Palu & Donggala akan diisi  berbagai penampilan menarik dari masing-masing komunitas yang tergabung dalam MKC, seperti Parkour Cirebon Shrimp Fly, Labudda Snake Show, Parade Lorong Hantu Indonesia, Cirebon Toys Community Show Collection, Baca Puisi dan Musikalisasi Puisi by Lingkar Jenar, Street Magic by Paguyuban Magician Cirebon, Jamming Session Forum Gitaris Cirebon, Jamming Session Jazz Jeh, Chikin Braders, Hair Cutting Charity with Charlie Chapline Barber Shop, Music Performance by Lexxa Band, hingga Cheppy Oi./uyung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed