oleh

Mantan Dirut RSUD Arjawinangun Daftar Balonbup Melalui PDI Perjuangan

Cirebontrust.com – Bursa bakal calon Bupati Cirebon 2018 di Kabupaten Cirebon mendatang sepertinya sudah mulai memberikan warna perpolitikan di wilayah ujung timur Jawa Barat itu. Sejumlah bakal calon sudah menunjukkan keinginannya membangun Kabupaten Cirebon melalui keniatan maju di Pilkada mendatang.

Hal itu dibuktikan, sejumlah tokoh parpol dan tokoh birokrat juga mereka yang besiknya pengusaha sudah daftar sebagai bakal calon bupati dari beberapa parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.

Kali ini, dr Ahmad Qoyyim MARS datang di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Cirebon di jalan Pangeran Cakrabuana, Talun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 16.00 WIB dengan diantar oleh ratusan relawan dan dari para PAC PDI Perjuangan dan  Simpatisan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati, Minggu (21/05).

Kedatangan rombongan bakal Calon Bupati Cirebon 2018 yang langsung disambut oleh Sekretaris DPC, Edi Mustofa dan pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

Sementara itu, Dalam orasi politiknya, dr Ahmad Qoyyim menyampaikan, bahwa kedatangannya ke DPC PDI Perjuangan, merupakan bukti keseriusannya untuk maju di Pilkada 2018.

“Saya hanya menjatuhkan pilihan ke PDI Perjuangan. Saya tegaskan tidak akan ke lain hati, artinya hanya ke PDIP,” tegas mantan Dirut RSUD Arjawinangun itu.

Diakuinya, jelang pesta demokrasi lima tahunan ini, ia diiming-imingi untuk mendaftar ke beberapa partai. Namun ia menolaknya, sebab ia sudah yakin dengan pilihannya yakni partai  PDI Perjuangan.

“Banyak yang datang dan mengajak, tapi saya menolaknya. Sebab saya ingin berjuang di partai ini,” sambungnya disambut riuh tepuk tangan simpatisan dan pengurus DPC PDI Perjuangan.

Ia tidak akan mundur. Artinya, ia akan berjuang untuk mendapatkan rekomedasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Banyak pengurus DPC yang mengenal dan tahu saya seperti apa. Yang jelas saya akan berjuang mendapatkan rekom, kemudian saya ingin mensejahterakan masyarakat juga kader PDIP,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini, saya sudah mengambil formulir, mudah-mudahan hingga pendaftaran nanti semuanya berjalan lancar,” turur Qoyyim dihadapkan para pengurus DPC PDI Perjuangan.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Cirebon Edi Mustofa menyampaikan terima kasih atas kepercayaanya pada PDI Perjuangan.

“Mohon maaf ketua tidak bisa hadir, beliau memberikan amanat kepada saya untuk menyambut. Saya mewakili DPC menyampaikan terima kasih, sebab pak Qoyyim percaya sama PDI Perjuangan,” tuturnya di hadapan relawan dan simpatisan dr Qoyyim. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed