oleh

Manggung di Indramayu, Toto Tewel Akan Bawakan Lagu dari Album MIBERDHEWEN

Citrust.id – Toto Tewel, gitaris asal Malang, akan tampil di acara Haul ke-1 Fals Mania (Fama) FC-SI Bongkar, di Halaman Balai Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu pada Minggu (08/04) besok.

Gitaris yang tercatat sebagai salah satu gitaris rock terbaik Indonesia ini, sebelum di Elpamas, Toto Tewel sempat bergabung di Q-Red, Ogle Eyes dengan vokalisnya Micky Jaguar.

Selain gabung di Elpamas, gitaris yang punya banyak penggemar di kalangan gitaris ini juga ikut memperkuat kelompok musik Swami, Dalbo, Sirkus Barock, dan Kantata Takwa hingga Kantata Barock. Termasuk juga pernah menjadi gitaris pengiring Iwan Fals cukup lama.

“Selamat kita bisa bertemu, Fama dan temen-temen Oi lainnya di Indramayu,” katanya, Sabtu (07/04).

Ia tiba di Stasiun Jatibarang Indramayu, saat terik matahari yang cukup panas.

“Masalah panas enggaknya Indramayu, tergantung hati kita panas atau enggak. Biarpun panas, kalau hati kita adem, ya tetap adem,” kata Toto Tewel.

Agar bisa tampil maksimal besok, malam ini Toto Tewel akan latihan untuk kolaborasi musik di salah satu Studio musik di Indramayu, bersama Personel Band dari Fama FC-SI Bongkar Indramayu.

“Aku siapin ada 5 lagu untuk kolaborasi, lagu sendiri, dari album MIBERDHEWEN,” jelasnya

Rencananya, Toto Tewel akan launching album “MIBERDHEWEN”, pada 19 April 2018 nanti di Warung Apresiasi (WAPRES) Bulungan Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB dan akan menggelar konser Tour ke beberapa kota. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed