oleh

“Makan-makan Resto & Hangout” Sajikan Menu Nasi Ayam Hainan Khas Tiongkok

Cirebontrust.com – Bisnis kuliner di wilayah Cirebon, terus menggeliat seiring makin beragamnya sajian menu kuliner yang ada. Salah satu usaha kuliner yang baru saja dibuka, adalah “Makan-makan Resto & Hangout” di Jalan Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon diresmikan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra, Selasa (02/05).

Owner Makan-makan Resto & Hangout, Dede Dwi Indra Lesmana menjelaskan salah satu menu andalan yang ditawarkan yakni, Nasi Ayam Hainan yang merupakan tradisi seni memasak dari wilayah Hainan, di wilayah Tiongkok.

Nasi Ayam Hainan, kata dia berupa nasi yang telah diberi bumbu disajikan hangat ditambah daging ayam Hainan yang lebih tebal dibanding daging ayam jenis lain.

Selain itu, terdapat pula kopi hasil bumi nusantara dan aneka es krim. Kopi jenis Java Preanger, Toraja, Bali Kintamani, Aceh Gayo, Flores Bajawa, hinga kopi Papua Wamena siap disajikan pagi para penikmat kopi.

Makan-makan Resto & Hangout menempati ruko seluas 280 meter persegi yang dihiasi ornament kayu pilihan dan dekorasi lighting yang hangat.

Restonya dilengkapi ruang rapat berkapasitas hingga 40 orang. Bisa digunakan untuk rapat kerja, arisan maupun keperluan gathering. Terdapat juga, fasilitas wifi gratis dan parkir tambahan di belakang ruko.

Dede menambahkan, penyajian hidangan yang cepat merupakan salah satu keinginan penikmat kuliner saat ini. Apalagi bagi mereka yang super sibuk atau memiliki waktu yang terbatas. Makan-makan Resto & Hangout hendak menjawab tantangan itu semua.

“Makanan maupun minuman yang kami hidangkan berpedoman pada fast casual restaurant. Artinya, hidangan akan disajikan secara cepat tanpa mengurangi rasa maupun kualitasnya,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed