oleh

Maju di Pilbup Kab. Cirebon, Charly dan Ki Demang Siap Bersaing dengan Incumbent

Cirebontrust.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon 2018 mendatang, tidak hanya diikuti oleh kalangan politikus dan birokrat saja, namun juga dari kalangan artis bahkan pengusaha.

Seperti yang dilakukan seorang pengusaha sandang sukses di Tegalgubug yang sudah memantapkan diri maju dalam Pilbup Kab. Cirebon, H Zahrudin Malik yang akrab disapa Ki Demang Pamungkas, yang akan berpasangan dengan seorang pelaku seni juga dikenal sebagai Vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

Sebagai seniman nasional, sosok Charly banyak dilirik para calon bupati maupun para petinggi-petinggi partai, untuk bisa maju dan mendampinginya. Namun Charly mengaku lebih memilih berdampingan dengan sosok pengusaha muda Tegalgubug tersebut. Hal itu dikatakan Charly saat konferensi pers di Hotel Santika, Jalan Wahidin, Kota Cirebon belum lama ini.

Charly menilai Sosok Ki Demang Pamungkas memiliki pemikiran dan konsep yang sama, guna merubah dan memajukan Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik.

“Sampai saat ini banyak yang menginginkan saya untuk maju bareng pada Pilbub Cirebon 2018 nanti. Namun sampai saat ini kita sudah menjalin komunikasi intens dengan H Demang, karena beliau memiliki banyak teman pengusaha yang siap mendukung saya,” terang Charly kepada Cirebontrust.com.

Ia menambahkan, dia bersama Ki Demang dalam waktu dekat akan mendeklarasikan kesiapan pencalonannya sebagai bentuk keseriusan untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Cirebon 2018.

Sementara Ki Demang Pamungkas mengatakan, dirinya yakin bahwa sosok Charly jika terpilih akan memperhatikan seniman dari Kabupaten Cirebon. Sehingga dirinya sebagai pengusaha sangat mendukung apabila bisa berdampingan dengan Charly.

“Kami sebenarnya tidak bermimpi untuk berdampingan dengan Charly, namun karena kuatnya dukungan dari masyarakat untuk mendukung Charly dengan saya untuk maju di Pilkada Cirebon 2018,” ujarnya.

Dikatakan Ki Demang, dari dulu dirinya sangat menginginkan bisa membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik. Karenanya, bersama pentolan Setia Band itu dirinya yakin akan mampu membangun Kabupaten Cirebon dan siap bersaing dengan Incumbent. (Johan/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed