oleh

Main Petasan, Sepuluh Pelajar SMP di Kota Cirebon Diamankan Polisi

Cirebontrust.com – Sat Sabhara Polres Cirebon Kota dibantu Petugas dari Kepolisian Sektor Lemahwungkuk berhasil mengamankan sedikitnya 10 orang pelajar yang berasal dari sejumlah SMP di Kota Cirebon, Selasa (30/05).

Diamankannya 10 pelajar itu karena kedapatan mengganggu ketertiban umum dengan bermain petasan di sekitar lapangan Kebumen Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB yang disampaikan oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Momon Sukarman, pihaknya telah mengamankan siswa dan siswi SMP yang sedang bermain petasan.

“Kami terpaksa mengamankan karena bukan hanya membahayakan dirinya sendiri, namun juga sangat membahayakan orang lain yang berada di sekitarnya,” ujarnya.

Dari 10 orang pelajar tersebut, pihak kepolisian melakukan pendataan dan pembinaan, sekaligus memberikan imbauan agar tidak mengulangi perbuatannya yang serupa.

“Sementara petugas dari Sat Sabhara pun langsung menyusuri wilayah lainnya, yang disinyalir adanya pabrik atau gudang penyimpanan petasan di sekitar Lawang Gada, Kota Cirebon. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed