oleh

Mabes Polri Bongkar Pembuatan Produksi Narkotik di Bali

Citrust.id – Peredaran narkoba kembali terbongkar yang dilakukan oleh pihak kepolisian, dengan ditemukannya tempat pembuatan produksi narkotik jenis ganja sintesis sekitar 30.5 Kilogram di jalan Tanjung Sari, Pesona Paramitha 2, Denpasar, Bali, selasa 20 Maret 2018.

” Sebelumnya, pihaknya menerima informasi dari bea cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten. Ganja Sintetis tersebut dikirim melalui perusahaan penyedia jasa pengiriman barang, FedEx dari China senin 19 Maret, setelah ditelusuri hingga akhirnya mengbongkar dengan tujuan lokasi barang tersebut. Dan setelah penggerebegan di Denpansar ini kita menemukan barang bukti, dengan satu kardus yang berisi serbuk putih kekuking-kuningan dengan barat 500 gram dan tembakau yang di campur dengan 5-fluoro ADB kurang lebih 300 gram ,” Ujar Brigader Jenderal Eko Daniyanto Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri (22/03/2018) diwartakan CNN Indonesia.

Lanjutnya lagi, bahwa dari penggerebegan yang kita tangkap ada dua orang yang diamankan yaitu Krisna Andhika Putra dan Anak Agung Ekanada, sedangkan barang haram tersebut dijual melalui aplikasi pesan media sosial seperti BBM, Line, serta Istragram dengan konsumennya./sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed