oleh

M Lutfi Tampik tak Percaya Diri Maju di Pilbup 2018 Mendatang

Cirebontrust.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Mohammad Lutfi menampik dirinya jika dianggap tidak percaya diri untuk maju Pilbup Cirebon 2018 mendatang. Meski dia beberapa waktu lalu diketahui mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dari partai Golkar.

Menurut Lutfi, dirinya bukannya tidak percaya diri dengan mendaftarkan melalui partai lain, namun pengambilan formulir tersebut, sebagai langkahnya untuk membangun komunikasi politik.

“Saya ambil formulir pendaftaran di Golkar, karena saya ingin ada koalisi seduluran, ini langkah saya untuk membangun komunikasi politik,” kata Lutfi, Senin (08/05).

Lutfi menyadari jika banyak pihak yang memandangnya heran saat mengetahui dirinya mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar tersebut.

Lutfi menambahkan dirinya seringkali bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno. Maka, pengambilan formulir itu sebagai tindaklanjut atas pertemuan dengan Dave.

“Mas Dave itu bukan orang asing dan kita sering bertemu, kan tidak ada salahnya saya ambil formulir di Partai Golkar?,” katanya.

Saat ditanya kapan dirinya akan mengembalikan formulir, menurutnya, dirinya belum bisa memastikan tanggalnya.

“Tunggu saja tanggal mainya,” kata Lutfi sedikit senyum.

Lutfi pun menghormati Partai Golkar yang telah mengikuti mekanisme penjaringan secara terbuka. Lutfi menambahkan, September mendatang diperkirakan akan menjadi momentum bagi tiap parpol untuk menentukan sikap.

“Saat ini suasana masih mencair. Sikap PKB hanya ingin memantaskan diri jelang pilbup tersebut,” tukasnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed