oleh

Lutfi Daftar Bakal Calon Bupati Melalui Partai Golkar

Cirebontrust.com – Sempat membantah tidak percaya diri ketika mengambil formulir bakal calon bupati ke partai lain, namun Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Mohammad Lutfi akhirnya mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke partai Golkar Kabupaten Cirebon.

Lutfi berdalih pendaftaran ke partai Golkar ini merupakan salah satu usaha politik untuk membangun “koalisi seduluran”.

Lutfi mengatakan partai Golkar mempunyai ide dan gagasan yang sama dengan PKB. Selain itu visi untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju dari Golkar sejalan dengan visi PKB.

“Kita ingin membangun ide dan gagasan bersama. Ada kebutuhan pembangunan Kabupaten Cirebon untuk mengejar ketertinggalam dengan Kabupaten lainya. Kita ingin mengubau Kabupaten Cirebon lebih maju di Jawa Barat,” kata Lutfi seusai menyerahkan berkas di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Atas dasar visi yang sama, serta mempunyai ide dan gagasan yang sama, Lutfi menampik jika dirinya tidak percaya diri di PKB. Dengan menggandeng Golkar Lutfi berharap ada sinergitas antara Golkar dan PKB untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju.

“Kita sepakat kalau perubahan ini tidak dilakukan secepatnya khawatir 10 tahun kedepan Kabupaten Cirebon akan semakin tertinggal,” katanya.

Selanjutnya, dirinya sebagai Ketua DPC PKB akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Hal itu dimaksudkan apabila Golkar dan PKB berkoalisi maka kandidat calon dan wakik bupati akan ditentukan lewat penjaringan koalisi partai tersebut.

“Tapi politik itu dinamis, semuanya bisa saja terjadi. Misal hari ini head to head menarik, belum tentu pas pemilihan head to head menarik,” tandasnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed