oleh

LSM GTB Kecamatan Krangkeng Resmi Dilantik

Indramayutrust.com – Sejumlah pemuda hadiri pelantikan pengurus dan anggota LSM GTB kecamatan Krangkeng, yang diketuai Badrun Zaman di Blok Widara Desa Tegal Mulya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir juga wakil ketua Divisi Lingkungan hidup Muhammad Ali, S.PdI, ketua-ketua koordinator Kecamatan di wilayah Zona 2 Kabupaten Indramayu seperti Kecamatan Karangampel, Juntinyuat dan Kedokanbunder serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Ketua umum DPP LSM Garda Taruna Bangsa (GTB) Indramayu, Asep Syaefullah SH, dalam sambutannya mengungkapkan, GTB dengan slogannya menerangi & menegakkan keadilan adalah sebuah lembaga yang akan selalu berusaha mewujudkan tegaknya Keadilan.

“Hal itu tidak akan mungkin bisa terwujud tanpa kita memahami hak dan kewajiban kita sebagai lembaga dan warga negara,” ungkapnya, Rabu (03/05).

Selain itu, lanjut Asep, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan beberapa surat Al Quran pilihan, sambutan-sambutan, penyematan kartu tanda anggota dan penyerahan SK lepengurusan, serta makan-makan dan ramah tamah.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan khidmat tanpa ada kendala apapun. Semoga Kepengurusan GTB Koordinator Kecamatan Krangkeng yang baru ini dapat mengemban amanah organisasi,” pungkasnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed