oleh

Lima Pelajar Penyerangan MTsN Cisaat Ditangkap Polisi

Cirebontrust.com – Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Dukupuntang Polres Cirebon berhasil mengamankan lima pelajar yang melakukan penyerangan tiba-tiba ke MTsN Cisaat, Selasa (9/5).

Kelima pelajar tersebut sempat kabur di areal persawahan di Desa Cisaat Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, dari kelima pelajar tersebut ada yang berasal dari salah satu sekolah MTs Pembangunan di wilayah Kecamatan Plumbon.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Didi Wahyudi para siswa yang konvoi tidak berniat melakukan penyerangan. “Menurut pengakuan mereka tidak berniat menyerang sekolah MTs di Cisaat itu, namun di jalan mereka bertemu dengan gerombolan pelajar lainya jadi mereka ikut bergabung serta melintasi jalur Cisaat dengan tujuan jalan- jalan,” kata Didi.

“Sementara barang bukti berupa satu buah gir motor modifikasi, tas berisi, batu dan sebuah bangkai kendaraan bermotor yang terbakar milik Prasteyo salah satu siswa MTs Pembangunan Plumbon sudah kami amankan,” imbuhnya.

Kini kelimanya masih di lakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed