oleh

Lepas Tim Sepeda Asal Denmark, Wali Kota Cirebon Gelorakan Antinarkoba

Citrust.id – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, melepas tim sepeda asal Denmark, Emil dan Niclas, Jumat (12/4/2019), di Balaikota Cirebon. Mereka keliling negara untuk mengkampanyekan bahaya narkoba.

Pada kesempatan itu, Azis mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kedua warga Denmark tersebut yang melakukan upaya pencegahan serta sosialiasi bahaya narkoba.

Dikatakan Azis, Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang gigih memerangi peredaran narkoba. Ia mengajak generasi muda untuk tidak coba-coba mengkonsumsi narkoba.

“Semoga dengan kegiatan hari ini kita bisa mendapatkan motivasi untuk terus bekerja keras mencegah peredaran narkoba di Kota Cirebon,” ujarnya.

Sementara itu, Emil dan Mr Niclas, dua pesepeda asal Denmark, mengungkapkan, mereka akan mengunjungi 20 negara untukbmenggelorakan semangat pemberantasan terhadap narkoba. Di Indonesia, mereka akan mengunjungib100 hingga 200 kota.

“Kami akan mengunjungi kantor-kantor BNN dan menggelorakan semangat untuk menghentikan mengonsumsi dan memberantas peredaran narkoba,” ungkap Emil.

Dengan menggunakan sepeda, mereka bisa melihat secara langsung kondisi darurat narkoba di lapangan.

Keduanya juga berupaya untuk mempromosikan olahraga dengan bersepeda. Berolahraga, bisa memperbaiki kondisi kesehatan dan kualitas hidup manusia. Olahraga juga membuat orang menjadi lebih fokus dan kreatif. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed