oleh

Layanan di RS Ciremai Cirebon Lengkap

aitrades

Citrust.id – Saat ini, di Rumah Sakit (RS) Ciremai, Jalan Kesambi, Kota Cirebon tengah dibangun Klinik Eksekutif khusus untuk pasien umum.

Kepala RS Ciremai Letkol Ckm dr. Wildan Sani, SpU melalui Marketing dr. Rahayu Octavia, menjelaskan, nantinya semua pelayanan termasuk layanan spesialis yang ada di RS Ciremai tersedia di Klinik Eksekutif.

“Klinik Eksekutif akan dibuka tahun ini. Ruangan di klinik itu dibuat lebih nyaman dan eksklusif. Pasien pun tidak perlu mengantri. Bisa langsung bertemu dengan dokter,” kata dr. Rahayu.

Selain itu, kata dr. Rahayu, RS Ciremai termasuk Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB). Dengan demikian sudah tersedia Ponek di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Ponek itu untuk layanan emergensi 24 jam bagi ibu hamil dan bayi yang baru lahir. Misal, ibu hamil yang sudah kontraksi tinggi dan akan melahirkan pada malam hari bisa masuk dan langsung ditangani di Ponek.

Dikatakan dr. Rahayu, layanan spesialis di RS Ciremai lengkap. Banyak dokter yang praktek. Antara lain dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter bedah plastik dan bedah syaraf, dokter urologi, dokter gigi, bedah mulut dan lain-lain.

Bahkan, imbuh dr. Rahayu, dokter spesialis kejiwaan pun ada. Pasien dengan gangguan jiwa yang tidak terlalu berat bisa dirawat di RS Ciremai asalkan keluarga pasien ikut mendampingi.

“Kami terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memberikan pelayanan optimal bagi pasien,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed