oleh

Late Night Sale di CSB Mall Cirebon Diserbu Ribuan Pengunjung

Citrust.id – Cirebon Super Block (CSB) Mall Cirebon mengadakan program Late Night Sale yang berlangsung satu hari pada Sabtu (2/6), mulai pukul 21.00 – 22.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, seluruh tenan di CSB Mall buka hingga larut malam. Para tenan juga memberikan diskon belanja menarik bagi pengunjung hingga mencapai 70 persen.

Pantauan Citrust.id, hampir seluruh tenan di CSB Mall dipenuhi pengunjung. Mereka tampak sibuk memilih barang belanja yang akan dibeli.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengungkapkan, pada momen Late Night Sale itu, CSB Mall memberikan voucher belanja masing-masing senilai Rp500 ribu bagi lima orang customer dengan nilai perbelanjaan terbanyak.

“Untuk mendapatkan nilai belanja terbanyak, customer bisa menggabungkan struk belanja maksimal tiga buah,” katanya.

Dikatakan Gunadi, melalui Late Night Sale tersebut, pihaknya hendak memberikan kesempatan pengunjung setia untuk lebih leluasa mendapatkan barang belanjaan yang diinginkan.

Gunadi menambahkan, saat ini seluruh space di CSB sudah full diisi tenan. Selain itu, jumlah pengunjung CSB Mall pada weekday rata-rata sebanyak 12 ribu perhari. Sedangkan pada sesi weekend meningkat hingga 27 ribu pengunjung perhari.

“Jumlah pengunjung pada hari ini termasuk Late Night Sale hari ini mencapai 28 ribu orang atau mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun lalu,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed