oleh

Lamborghini Club Indonesia Gelar Aksi Sosial dan Peduli Budaya

Citrust.id – Puluhan anggota Lamborghini Club Indonesia mengunjungi Keraton Kacirebonan, Jumat (09/03) pukul 14.30 WIB.

Kedatangan club mobil sport mewah tersebut sebagai upaya komunitas melestarikan kebudayaan lokal, sekaligus menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim di Cirebon.

Sebanyak 24 unit mobil sport mewah memasuki areal Keraton Kacirebonan, dan disambut hangat oleh Sultan IX Kacirebonan, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat S.E., beserta keluarga juga ratusan warga sekitar.

Disampaikan Yosho Tirto Wijoyo (55) selaku President Lamborghini Club Indonesia, kunjungan tersebut merupakan kali kedua yang pernah dilakukan oleh Komunitas Lamborghini Club Indonesia.

“Semoga kedatangan kami yang sudah ke dua kalinya ini menjadi agenda rutin, dan terus bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan sesama,” ujarnya.

Menyambut rombongan komunitas Lamborghini Club Indonesia, Sultan IX Kacirebonan menyampaikan rasa terimakasih, juga berharap acara serupa terus dilakukan agar bisa membantu sesama melalui aksi-aksi sosial.

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak yatim, semoga perjalanan yang ditempuh dari Jakarta-Cirebon, kembali lagi ke Jakarta dengan selamat,” pungkasnya. /imam muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed