oleh

Lakalantas, Bocah 2,5 Tahun asal Majalengka Meninggal di Lokasi

aitrades

Citrust.id – Seorang bocah berusia 2,5 tahun, Adrian tewas dalam kecelakaan motor di jalan raya, tepatnya di depan Pom Bensin, Desa Babakan Kertajati, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (11/05/2018).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Kertajati, AKP H Tatang, kronologis kejadian laka lantas yang menewaskan seorang bocah tersebut, bermula sebuah mobil Pick Up Suzuki Futura, bernomor polisi E-8078-VK, yang dikemudikan Kadma (43).

Namun, di sekitar lokasi kejadian, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat, nopol D 2399 LL, yang dikendarai Taufik (25) warga Blok Dukuh Bitung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kadipaten Majalengka, dengan membonceng anaknya Adrian, di bagian jok depan motor tersebut.

Akibat kejadian itu, kata dia, Adrian berusia 2,5 tahun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Taufik, yang merupakan ayah dari anak tersebut mengalami patah pada pergelangan tangan kanan, luka lecet pada bagian tangan dan kepala serta kaki dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Cideres.

“Untuk pengemudi mobil yang merupakan warga Blok Jembatan 1 RT 18 RW 04, Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, tidak mengalami luka. Hanya saja mobil yang dikemudikannya mengalami rusak di bagian kiri depan,” kata kapolsek.

Saat ini, sambung kapolsek, guna proses penyelidikan lebih lanjut, Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan kepolisian.

“Itu kami amankan terlebih dahulu guna kepentingan penyelidikan dan kasus kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB, sudah kami limpahkan ke Unit laka-lantas Polres Majalengka,” tegas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed