oleh

Lagu-Lagu Anak di Era Tahun 2000-an Alami Kemunduran

aitrades

Citrust.id – Melihat perkembangan lagu-lagu anak yang sekarang mengalami kemunduran, diawali sekitar tahun 2000an sampai dengan sekarang, sangat berbeda dengan tahun 1990an yang sangat berkembang sekali lagu anak tersebut sehingga melahirkan beberapa artis cilik.

Melihat hal tersebut maka seorang produser Cakra Dewa berinisiatif terhadap kemerosotan lagu-lagu anak untuk berencana mengeluarkan album bertitle “Sejuta Pelangi Indonesia”, Melihat perkembangan lagu-lagu anak yang sekarang sudah mulai mengalami kemerosotan sehingga susah sekali bila ingin mencari lagu-lagu anak susah dicari. Semenjak era tahun 2000an tidak terlihat tidak seperti era 90an. makanya kami akan melakukan produksi album, yang mana akan dilakukan serta diproduksi oleh Studio 8 Bandung,” Ujar Cakra (24/04/2018) diwartakan Merdeka.

Lanjutnya lagi, dalam proses tersebut para artis yang akan mengisi lagi-lagu tersebut sudah melakukan audisi dengan memenuhi kriteria dimana berumur dari lima hingga tigabelas tahun dan yang terpilih berasal dari Bandung, Jakarta dan Cirebon. “Dapur rekaman ini tidaklah muda, akan tetapi harus ada mood dari anak-anak. Sedangkan, proyek tersebut kita akan kerjasama dengan pemerintah,” ujarnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed