oleh

Lagi, Polisi Amankan 98 Pelajar Cirebon yang Terlibat Tawuran

Cirebontrust.com – Kepolisian Resort Cirebon Kota mengamankan 98 pelajar salah satu SMK di Kabupaten Cirebon yang kedapatan melakukan aksi tawuran di sekitaran Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/09).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui KBO Sabhara Ipda Ngatija, SH, MH menerangkan bahwa diamankannya para pelajar SMK Muhamadiyah ini berawal dari adanya laporan dari masyarakat akan terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

Aksi tawuran pelajar ini diduga dilakukan antara SMK Nasional dan SMK Negeri Kota Cirebon, pada saat mereka bubaran sekolah.

Ipda Ngatija menambahkan, diduga tawuran disebabkan karena adanya gerombolan pelajar yang dipicu aksi mogok para sopir angkot, sehingga para pelajar tersebut kesulitan untuk mendapatkan sarana untuk dapat pulang ke rumah masing-masing.

“Namun demikian dari para pelajar yang kami amankan, tidak ditemukan adanya senjata tajam ataupun alat-alat berbahaya. Kami juga mengundang pihak sekolah yang selanjutnya untuk dilakukan pembinaan”, jelas Ipda Ngatija. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed