oleh

Kyai Ma’ruf : Pembuatan Sertifikat Oleh Pemerintah Sekarang Ini Baik

Citrust.id – Kritikan Amin Rais kepada Jokowi tentang pembagian sertifikat kepada masyarakat, ternyata juga di tanggapi oleh Ketua MUI Kyai Ma’ruf Amin yang menyatakan apa yang dilakukan oleh Joko Widodo ini sedang melakukan deregulasi atau penataan ulang dan seharusnya masyarakat memberikan kewenangan kepada Presiden dengan kembali melakukan penataan ulang terkait kepemilikan tanah.

” Jokowi tidak memberikan tanah kepada kelompok asing maupun kolongmerat, dan hal ini sudah pak jokowi sampaikan ke saya. Yang dikuasai asing itu bukan pak Jokowi, yang kasih tanah itu siapa? ya tidak tahu. dan bukan pak Jokowi, dan itu sudah dikuasai orang asing, saya engga tahu asing pokoknya kolongmeratlah,” ujar Kyai Ma’ruf ini (22/03/2018) diwartakan Republika.

Lanjutnya lagi, apa yang dilakukan pemerintah saat ini dengan pembagian sertifikat tanah dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, sebab selama ini dalam pengurusan sertifikat tanah dinilai sulit dan menelan biaya yang tidak sedikit. Sekarang, bukan hanya murah dan gampang, akan tetapi langsung dianterkan juga. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed