oleh

Kukuhkan Relawan Gojo, Partai Golkar Siap Bersaing di Pemilu 2019

Citrust.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto janjikan sembako murah, lapangan pekerjaan yang luas serta hunian layak dan terjangkau.

Hal demikian diucapkan Airlangga saat mengahadiri pengukuhan Relawan Golkar Jokowi (Gojo) se-Wilayah III Cirebon di Kantor DPD partai setempat Jl. Fatahillah, Kecamatan Sumber, Sabtu (3/11/2018).

“Yang pertama sembako murah yang menjadi kebutuhan akan kita perjuangan, lapangan pekerjaan juga, termasuk perumahaan yang mudah dan murah,” ungkap Airlangga kepada sejumlah awak media.

Selain Airlangga, hadir pula dalam pengukuhan itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi, Koordinator Nasional Relawan Gojo Rizal Mallarangeng, serta pengurus-pengurus fraksi partai golkar lainnya se-Wilayah III Cirebon.

“Dengan hadirnya relawan-relawan Gojo ini membuktikan bahwa Golkar dengan Pak Jokowi sudah menyatu untuk kemenangan pemilu di 2019 nanti,” bebernya.

Pantauan citrust.id, pengukuhan berlangsung meriah, dalam kegiatan itu dilalukan pula ritual penyematan rompi Relawan Gojo, dilanjut pernyataan pakta integritas dari perwakilan caleg se-Wilayah III Cirebon, serta pengucapan catur bakti ikrar Relawan Gojo oleh seluruh peserta.

Lebih lanjut Airlangga mengatakan, target fraksi partai Golkar di pemilu 2019 nanti selain memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, Golkar juga menargetkan dalam skala nasional bisa merebut sebanyak 110 Kursi atau sekitar 18 persen dari keseluruhan.

“Khusus dari Jawa Barat kita targetkan dapat menyumbang sebanyak 24 kursi untuk nasional. Dan 24 kursi untuk provinsi,” tandasnya./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed