oleh

Kuak Prostitusi Online di Kota Cirebon, Polisi Amankan 5 PSK dan 2 Mucikari

Cirebontrust.com – Mendekati bulan Ramadan, Kepolisian Resor Cirebon Kota gencar melaksanakan operasi Pekat Lodaya 2017, seperti yang dilakukan di Hotel Bentani, Jalan Siliwangi Kota Cirebon pada Rabu malam (24/05).

Dalam operasi tersebut, dilakukan penangkapan oleh pihak Sat Narkoba Polres Cirebon Kota terhadap seorang mucikari yang telah memperdagangkan seorang perempuan melalui prostitusi online di wilayah Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB melalui Kasat Narkoba AKP Achmad Gunawan, SH mengatakan dalam penangkapan tersebut, berhasil disita barang bukti berupa uang sebanyak Rp2 juta, hasil prostitusi online untuk dua orang perempuan.

Baca juga:

 

Satnarkoba Polres Cirebon Kota Bongkar Bisnis Prostitusi Online


Bongkar Prostitusi Online di Kota Cirebon, Polisi Amankan 5 PSK dan 2 Mucikari

“Namun ketika dilakasanakan penangkapan, baru satu orang yang datang, serta satu celana dalam wanita berwarna ungu, 6 unit handphone berbagai merek yang berisikan obrolan atau chating booking dari mucikari dan pelangganya, juga pil koplo jenis tramadol,” ujarnya.

Selanjutnya hasil pengembangan oleh tim Sat Narkoba Polres Cirebon Kota,
diamankan juga 5 PSK berikut Mucikarinya sebanyak 2 orang.

“Jadi yang diamankan semuanya, dua orang Mucikari dan lima orang PSK. Hingga kini kedua pelaku mucikari dan PSK masih diamankan di Mapolres Ciko untuk kepentingan penyeledikan lebih lanjut,” ujarnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed