oleh

KPU Majalengka Siapkan Surat Suara Pilgub Jabar Sebanyak 979.429 Lembar

Citrust.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka menyiapkan logistik surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, di Pilkada serentak 2018 yang akan digelar 27 Juni sebanyak 979.429 lembar.

“Total ada 489 box, dan jumlah tersebut termasuk jumlah surat untuk PSU (pemilihan suara Ujang) sebanyak 1 box jumlahnya 2.000 surat suara cadangan 2,5 persen dari jumlah DPT di setiap TPS,” kata Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Supriatna, Jumat (25/05).

Sementara itu komisioner KPU Majalengka Divisi Logistik Nasihin mengungkapkan, dalam pengiriman logistik dan penyerahan logistik surat suara tersebut, dikawal Petugas pengawalan surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat oleh Sat Sabhara Res Majalengka, Briptu Seno Suseno dan Bripda Ahmad Herawan dan Satpol PP, serta disaksikan Panwaslu Kabupaten Majalengka.

Nasihin mengungkapkan jumlah penambahan surat suara 2,5 persen diatas, dihitung jumlah pemilih per-desa sehingga hasil surat suara yang dicadangkan sebanyak 24.892. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed