oleh

KPU Majalengka Gelar Debat Publik Paslon di Islamic Centre

Citrust.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka menggelar debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang diikuti paslon nomor urut 1 Maman Imanulhaq – Jefry Romdoni, Paslon nomor urut 2 Karna Sobahi-Tarsono D. Mardiana dan paslon nomor urut 3 Sanwasi-Taufan Ansyar.

Menurut Ketua KPU Majalengka Supriatna dalam pembukaan debat Publik Palin, kampanye merupakan upaya memberikan informasi visi misi pasangan calon, sehingga bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pasangan calon.

“Debat publik bukan acara saling menjatuhkan paslon, tapi sarana menyampaikan gagasan sehingga paslon bisa dipilih oleh masyarakat,” ungkap Supriatna.

Hal ini menurut Supriatna, sesuai tagline KPU Majalengka yaitu pilkada yang ceria, cerdas, edukatif, rasional, integritas dan akuntabel serta menjadikan pilkada serentak ini sebagai wisata politik sehingga pilkada serentak berjalan lancar, aman, damai dan kondusif tanpa ekses.

Debat publik dipandu moderator Anarima D. Savitri dengan tema membangun kesadaran politik dan hukum, menuju pembangunan daerah yang berkeadilan untuk memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed