oleh

KPK Lakukan Rapat Kordinasi Dengan Sepuluh Daerah Untuk Pencegahan Korupsi

aitrades

Citrust.id – Sepuluh Pemerintah Daerah (Pemda) yang mempunyai dan memiliki anggaran Pengadaan Barang dan Jasa yang terbesar di seluruh Indonesia menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sepuluh daerah tersebutdipanggil KPK untuk dilakukan rapat kordinasi membahas masalah pengadaan barang dan jasa bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, adapun yang hadir dari Sekda Provinsi Jateng, Sekda Kota Semarang, Sekda Provinsi Jabar, Sekda Kota Bandung, Sekda Provinsi Sumatera Utara, Sekda Kota Medan, Sekda Provinsi Jawa Timur, Sekda Kota Surabaya, Sekda Provinsi Sulawesi Selatan dan Sekda Kota Makasar.

“rapat dan pembahasan masalah barang dan jasa sangat marak di daerah, dan kesepuluh daerah yang dipanggi merupakan daerah yang memang mempunyai anggaran yang sangat besar kaitan dengan barang dan jasa. Kordinasi yang dilakukan oleh KPK ini untuk mencegah agar kegagalan pengadaan barang dan korupsi yang merugikan keuangan negara bisa tercegah,” ujarnya (05/03/2018) diwartakan tribun. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed