oleh

Kota Cirebon Market Potensial untuk Fashion Keperluan Pesta

aitrades

Citrust.id – Red Wine Shoes & Bag membuka store yang ke-8 di Lantai Dasar CSB Mall, Kota Cirebon, Sabtu (16/12). Owner Red Wine, Theofila, menjelaskan, brand Red Wine erat kaitannya dengan pesta. Filosofinya adalah tiada pesta yang mewah tanpa kehadiran anggur (wine).

“Kami menghadirkan semua item fashion untuk keperluan pesta, seperti tas, sepatu dan dompet yang fashionable dan elegan,” katanya.

Dikatakan Theofela, salah satu keunggulan Red Wine adalah desain maupun gaya dari koleksi fashionnya saling menunjang. Misal, konsep desain sepatu dan tas yang senada dengan bahan yang sama.

“Jika ingin pergi ke pesta, orang tidak bingung memadupadankan item fashion yang akan dikenakan,” ujarnya.

Sementara, aktris Lula Kamal yang hadir dalam acara grand opening, mengungkapkan, saat ini kualitas brand lokal seperti Red Wine tidak kalah dengan brand luar negeri. Kota Cirebon dan sekitarnya memiliki peluang yang potensial bagi Red Wine.

“Red Wine memiliki koleksi fashion keperluan pesta yang lengkap dan berkualitas. Kisaran harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp200 ribu hingga Rp600 ribuan,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed